Ezypods

Bisakah vaping membantu menurunkan berat badan?

Bisakah vaping membantu menurunkan berat badan
Bisakah vaping membantu menurunkan berat badan

Bisakah vaping membantu menurunkan berat badan?

Bisakah vaping membantu menurunkan berat badan?. Banyak para sobat yang mencari tahu “Cara menurunkan berat badan dengan cepat“. Jawabannya bisa melalui diet maupun puasa untuk menghilangkan beberapa kilogram lemak, Tetapi apakah vaping bisa menurunkan berat badan atau malah menyebabkan penambahan berat badan. Yang perlu di pahami adalah bahwa vaping tidak dianjurkan untuk kesehatan sebagai menurunkan berat badan tetapi tidak juga berkontribusi pada penambahan berat badan. Nikotin dapat ditemukan dalam rokok dan vaping. Nikotin banyak dipercaya dapat mengurangi nafsu makan dan mempercepat metabolisme, Sehingga tubuh membakar kalori lebih cepat.

Mengapa Berat Badan Cepat Naik Setelah Berhenti Merokok?

Meskipun nikotin adalah zat utama dalam rokok yang bertindak sebagai penekan nafsu makan yang akhirnya menyebabkan penurunan berat badan, Jumlah tembakau yang berlebihan juga dapat menyebabkan kelebihan lemak yang Sebagian besar terbentuk di perut, menurut beberapa penelitian medis. Ini juga bisa menjadi hubungan antara merokok dan resiko diabetes yang lebih besar. Setelah seseorang berhenti merokok, Ini cenderung mengarah pada peningkatan asupan kalori dan tingkat metabolism tubuh menurun. Seorang perokok mendapatkan rata-rata tambahan 4,5 kg selama 6-12 bulan setelah berhenti merokok. Sobat harus berpikir positif. Rutin berolahraga, diet sehat dan tidak merokok akan membantu menurunkan berat badan serta mengarah pada kehidupan yang lebih baik, bebas dari tembakau yang mudah terbakar dan mengurangi tingkat tar dan racun berbahaya dalam tubuh.

Apakah vaping menekan nafsu makan?

Biasanya seorang perokok yang memutuskan untuk berhenti merokok akan sering merasa lapar dan mengalami kenaikan berat badan, hal ini dikarenakan hormon nafsu makan mulai kembali normal. Produksi air liur meningkat dan indera perasa mulaai membaik, meningkatkan keinginan untuk makan lebih banyak. Perokok berat akan sering melupakan makanan karena jumlah nikotin yang menekan rasa lapar dan keinginan untuk makan.
Karena nikotin yang ditemukan dalam tembakau adalah penekan nafsu makan alami, Jika menurut sobat merokok membantu menurunkan berat badan, mungkin ada cara yang lebih baik melakukannya tanpa menghirup karbonmonoksida, bahan karsinogenik dan tar.

Apakah vaping membantu menurunkan berat badan?

Tidak ada bukti yang menunjukan bahwa vaping dapat membantu menurunkan berat badan. Justru makan lebih banyak makanan daripada biasanya membatu mengekang keinginan untuk merokok. Jadi naik turunnya berat badan bergantung pada seberapa banyak makanan yang di konsumsi serta seberapa sering melakuan olahraga. Dengan vaping maka nikotin akan terus menekan nafsu makan tetapi dengan cara yang jauh lebih tidak berbahaya. Tujuan utama vaping sebenarnya untuk membantu menghilangkan kecanduan terhadap rokok dan nikotin secara perlahan.

Baca juga : 9 Alasan Vaping Lebih Baik daripada Merokok

#CHANGENOW

Ezypods adalah toko online menjual produk rokok elektrik dan liquid pods yang berpita cukai resmi. Ezypods merupakan solusi terbaik untuk berhenti dari kebiasaan candu rokok, Misi kami membantu mereka yang ingin meningkatkan kualitas hidup sehat dan mengakhiri kebiasaan merokok. Perkenalkan produk pods terbaik EZY Calm dan EZY Finest dari Indonesia. Terdapat Varian rasa Banana Groove, Flurry Taro, Fresh Ice Cola, Ice Spring, Iced Creamy Orange, Iced Grape, Iced Lemon Yogurt, Mungbean Ice, Pineapple Spring, Sparkling Lemonade, Strawberry Ice, Strawberry Kiwi, dan Watermelon Blast.

Blog Ezypods adalah halaman Informasi artikel atau blog EZY tentang vape, review pod, berita vape, dan lainnya. Kunjungi juga media partner blog artikel kardinal ctick lainnya

2 thoughts on “Bisakah vaping membantu menurunkan berat badan?”

Leave a Reply

Your email address will not be published.
*
*